Kamis, 06 Agustus 2009

sadness..

apa yang terjadi pada sang alang?? dia tidak pernah melihatku lagi,, mengabaikanku..dan pergi,, terbawa oleh kaki2 dan tumpukan beton baru,, hingga kamu tersisih,, aku sedih,, dan aku tau kesedihanmu..angin mulai bertanya lagi kepadaku?,,"senja,kenapa km begitu terlihat sedih?" bahkan pagi dan malam tidak bisa kompromi denganmu? aku tak tahu,, aku hanya marah..pada semua..dan angin pun berlalu.. aku pun lagi-lagi larut dalam kesedihan.. meratapi,, kenapa tuhan serasa tidak adil.. aku hanya menjadi sebuah senja.. sang alang,,selama ini hanya kamulah penyelamatku,, aku tau,, mungkin kamu terpaksa tersisih,, tapi,, sang alang,, andai aku boleh memilih,aku ingin meninggalkan semua kepenatan ini, berlalu begitu saja tanpa peduli,berjalan menyusuri kaki langit bersamamu.. jangan sedih sang alang,,aku akan selalu melihatmu,, mencarimu dan mencintaimu..

1 komentar:

  1. senja itu indah loh menurutku, tanpa senja ga bakal ada ada malam, tanpa senja, pagi akan terus berulang2, tanpa senja petani tidak akan menyeruput teh dan berangkat untuk pulang bertemu dg keluarganya.

    BalasHapus